Senin, 06 November 2017

Salah Satu Merk Cream Penghilang Komedo yang Alami




krimpenghilangkomedoyangaman,crempenghilangkomedo,creampenghilangkomedoampuh,creampenghilangkomedohitam,creampenghilangkomedomembandel,creampenghilangkomedopalingampuh


Semua orang pasti menginginkan kulit yang mulus dan bebas dari masalah komedo. Namun masih banyak sekali yang sudah melakukan beberapa cara untuk menghilangkan komedo, tetapi komedo masih belum saja hilang. Adakah yang pernah merasakan yang seperti ini? Sebenarnya bagaimana sih asal munculnya masalah komedo? 

Komedo sendiri merupakan perpaduan minyak, sel kulit mati, dan bakteri yang bersarang di pori-pori. Tapi jangan sampai keliru melakukan perawatan untuk menghilangkan komedo, menghilangkan komedo bukan berarti kamu harus menggosok komedo dengan produk wajah dengan terus menerus yang justru cara ini malah membuat pori-pori wajah semakin melebar dan memudahkan kotoran menempel pada wajah sehingga kulit mudah teriritasi. 

Coba yu intip cara menghilangkan komedo pada wajah, apakah cream penghilang komedo cukup ampuh untuk digunakan? Apakah ada cara lainnya juga? Simak ajayu informasinya.

1.       Membersihkan Wajah dan Melakukan Eksfoliasi Secara Rutin

Untuk kamu yang mudah mengalami masalah komedo pada wajahnya, sangat penting membersihka wajah secara rutin. Jika wajah sudah bersih, eksfoliasi juga penting dilakukan guna memastikan pori-pori benar-benar bersih. Namun bukan berarti melakukan eksfoliasi setiap hari ya, cukup lakukan 1-2 kali saja dalam seminggu. 

2.       Membantu Pori-pori dengan Menggunakan Toner

Biasanya pori-pori akan menjadi besar saat kulit semakin berminyak dan lengket. Setelah selesai membersihkan wajah dan melakukan eksfoliasi, menggunakan toner memiliki peranan yang penting untuk mengembalikan kelembaban kulit, menjaga pH kulit, dan menenangkan kembali pori-pori kulit. 

3.       Mendukung dengan Perawatan Berbahan Dasar Alami

Perawatan yang ingin digunakan untuk menghilangkan komedo tidak harus mahal dan rumit. Kamu bisa memanfaatkan bahan-bahan alami seperti menggunakan baking soda yang mengandung pH alami yang setara dengan kulit wajah, sehingga mampu digunakan untuk meminimalisir produksi minyak berlebih yang bisa menyebabkan munculnya komedo. Baking soda juga merupakan bahan alami yang aman digunakan untuk kulit.



Merk Cream Penghilang Komedo yang Aman


Anti Comedo Cream Pratista merupakan salah satu produk kecantikan yang bisa digunakan untuk menghilangkan masalah komedo pada wajah. Cream penghilang komedo paling ampuh dari Pratista ini mengandung asam salisilat, resorcinol, dan triclosan  yang sudah kita ketahui bahwa asam salisilat baik untuk mengatasi masalah komedo diwajah. 

Selain menghilangkan komedo, cream anti komedo Pratista bermanfaat untuk : 

1. Ampuh untuk menghilangkan komedo membandel diwajah.
2. Membantu atasi jerawat
3. Mengangkat minyak berlebih
4. Mendorong pelepasan kulit mati

Cream anti komedo Pratista ini aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui juga loh, tetapi sebelum memesan jangan lupa konsultasi dulu ya. Konsultasi penting dilakukan supaya kamu mendapatkan produk yang paling cocok dan terbaik deh pokonya untuk kulit wajah. 

Yu pesan sekarang juga. 

 Pemesanan dan Konsultasi Bisa Langsung Hubungi Kontak di Bawah ini ya Kak :
Wa/Sms :
0895396444909
Bbm : DA2CF6F1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar