Senin, 06 November 2017

Ini Dia Tempat Memesan Cream Penghilang Komedo Alami



krimpenghilangkomedoyangaman,crempenghilangkomedo,creampenghilangkomedoampuh,creampenghilangkomedohitam,creampenghilangkomedomembandel,creampenghilangkomedopalingampuh



Meskipun bukan permasalahan wajah yang serius, tetapi untuk sebagian orang yang memiliki masalah komedo diwajahnya akan melakukan cara apapun untuk segera membasmi komedo diwajahnya. Ada yang menggunakan sabun pembersih wajah untuk menghilangkan komedo, ada juga yang menggunakan cream penghilang komedo membandel

Komedo ada 2 jenisnya, komedo hitam dan komedo putih. Tetapi apapun jenis komedonya itu yang jelas harus diatasi supaya wajah tetap halus dan juga mulus. Menghilangkan komedo sebenarnya mudah tidaklah sulit, kamu bisa menggunakan bahan-bahan alami tradisional yang digunakan secara konsisten dan rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Menghilangkan Komedo dengan cara Alami dan juga Ampuh


1.       Menggunakan Jeruk Nipis
Jeruk nipis mengandung vitamin C yang sangat banyak, hal ini sudah teruji secara klinis untuk mengatasi masalah komedo baik dari dalam dan dari luar kulit. Lakukan perawatan wajah berkomedo dengan menggunakan jeruk nipis dengan cara memotong buahnya menjadi 2 bagian dan ambil air perasannya. Perasan jeruk nipis inilah yang digunakan sebagai masker dengan cara mengoleskannya pada wajah, terutama bagian wajah yang mengalami masalah komedo. 

2.       Menggunakan Gel Lidah Buaya
Tidak hanya bermanfaat untuk menjaga kesehatan rambut saja, tetapi lidah buaya juga mampu mengatasi masalah komedo yang membandel. Kandungan mineral yang terdapat dilidah buaya dianggap mampu mengangkat dan menghilangkan komedo pada kulit wajah. 

3.       Masker Buah Tomat
Selain memiliki kandungan vitamin C yang bermanfaat untuk kesehatan kulit, tomat juga mengandung vitamin E yang bisa mengangkat lapisan kulit mati serta menutup pori-pori kulit. Sehingga produksi minyak bisa ditekan dan munculnya komedo bisa dicegah. Khasiatnya akan lebih terasa jika masker tomat dicampur dengan minyak zaitun. 

4.       Menggunakan Putih Telur
Meskipun banyak orang yang tidak tahan dengan bau amis dari putih telur, namun pemakaian putih telur terbukti ampuh bisa menghilangkan komedo. Putih telur mengandung beberapa bahan seperti protein dan asam amino, seperti yang kita ketahui manfaat dari asam amino dan putih telur ialah untuk mengecilkan pori-pori kulit sehingga produksi minyak tidak berlebihan.

Selain menggunakan bahan alami, kita bisa merekomendasikan juga loh sama kamu cream penghilang komedo paling ampuh dan aman untuk digunakan. Cream ini mengandung asam salisilat, resorcinol, dan triclosan yang sangat baik digunakan untuk membasi komedo pada wajah. 

Selain efektif untuk menghilangkan komedo, cream anti komedo Pratista ini akan membantu mengatasi jerawat, mengangkat minyak yang berlebih pada wajah, dan mendorong pengelupasan sel kulit mati. 

Oh iya, krim komedo dari Pratista ini aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui juga loh. Tapi pastikan konsultasi dulu ya sebelum memesan. Pokonya Cream anti komedo terbaik hanya di Pratista. Order secepatnya ya, jangan sampai kehabisan. 


 Pemesanan dan Konsultasi Bisa Langsung Hubungi Kontak di Bawah ini ya Kak :
Wa/Sms :
0895396444909
Bbm : DA2CF6F1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar