Selasa, 21 November 2017

Gunakan lah Cream Pratista Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat dan Flek Hitam





creamuntukbekasjerawatberlubang,creampenghilangbekasjerawataman,creammenghilangkanbekasjerawatdanflekhitam,creampenghilangbekasjerawatamanbpom,creampenghilangbekasjerawatcowok,

Flek hitam merupakan hasil dari jerawat yang mengalami trauma karna peradangan kulit, karna peradangan yang terjadi saat masalah jerawat akhirnya kulit memproduksi melanin secara berlebihan dan menyebabkan hiperpigmentasi dan hiperpigmentasi inilah yang menyebabkan munculnya bintik hitam atau noda hitam. 


Terkadang flek hitam juga muncul disebabkan karna terkena paparan sinar matahari saat kulit tidak menggunakan perlindungan dan bisa juga karna faktor usia, polusi udara, pemakiaan kosmetik, dan faktor genetik atau keturunan. Lalu bagaimana cara yang benar menghilangkan flek hitam bekas jerawat flek hitam yang benar?


Berbagai Cara yang Bisa di Gunakan Untuk Hilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat



1.       Menggunakan Serum atau Cream
Mungkin kamu sudah sering menggunakan berbagai cara untuk menghilangkan flek hitam bekas jerawat. Salah satu cara yang bisa kamu coba ialah dengan menggunakan serum atau cream yang mengandung bahan dasar zat hydroquinone yang memang cukup ampuh untuk menghilangkan flek hitam diwajah. Tetapi pemakaian zat hydroquinone dalam jumlah yang banyak bisa berbahaya dan dipercaya bisa menjadi pemicu munculnya sel kanker, jadi sebaiknya pilihlah cream menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam yang aman saja.

2.       Menggunakan Laser Flek Hitam
Terlepas dari pemakaian krim dan serum, kamu bisa menggunakan laser flek hitam untuk wajah. Metode laser ini akan menargetkan cahaya untuk menghilangkan lapisan kulit satu persatu sampai bintik hitam menghilang, sayangnya metode laser ini menyebabkan beberapa efek samping seperti memar kemerahan, wajah jadi bengkak, infeksi, dan lainnya. 

3.       Mikrodermabrasi
Merupakan salah satu cara yang bisa digunakan untuk menghilangkan flek hitam yang dilakukan dengan cara mengangkat sel kulit mati dengan menggunakan vakum mikrodermabrasi, cara ini juga berfungsi untuk mencerahkan kulit, memudarkan bekas jerawat, serta menghaluskan kulit. Perawatan ini pun umumnya biasanya dilakukan oleh dokter ahli dan tidak boleh sering-sering dilakukan karna bisa menyebabkan menipisnya lapisan kulit secara perlahan.



Mencegah Munculnya Bekas Jerawat dan Flek Hitam Pada Wajah


Untuk mencegah munculnya noda hitam diwajah kamu bisa menghindari paparan sinar UV dari sinar matahari, dan jangan lupa untuk menggunakan tabir surya dengan kandungan SPF 30 saat ingin melakukan aktivitas. 

Jika ingin menggunakan cream penghilang bekas jerawat aman disarankan untuk memilih cream yang aman untuk kulit. Karna saat ini banyak sekali beredar cream kecantikan yang bisa membantu menghilangkan flek hitam bekas jerawat membuat kamu dituntut untuk memilih cream yang paling cocok untuk jenis kulit yang kamu miliki. 

Seperti menggunakan Extra Glow Cream Malam dari Pratista yang bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan flek hitam dan membantu mencerahkan kulit wajah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar