Selasa, 21 November 2017

Alasan Cream Bekas Jerawat Flek Hitam Pratista Banyak di Gunakan




creamuntukbekasjerawatberlubang,creampenghilangbekasjerawataman,creammenghilangkanbekasjerawatdanflekhitam,creampenghilangbekasjerawatamanbpom,creampenghilangbekasjerawatcowok,


Wajah menjadi salah satu bagian pada tubuh yang memang memerlukan perawatan ekstra. Hal ini karna wajah merupakan salah satu yang orang pertama kali lihat saat berjumpa, dan permasalahan yang bisa muncul diwajah juga sangatlah beragam. Mulai dari munculnya jerawat, minyak berlebih, sampai masalah flek hitam yang mengganggu penampilan. 

Munculnya flek hitam pada wajah, baik karna bekas jerawat, pemakaian kosmetik, atau karna paparan sinar matahari memang bisa mempengaruhi penampilan wajah. Itulah sebabnya mengapa flek hitam harus segera diatasi seperti dengan menggunakan cream menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam. 

Tetapi sebelum kamu mengetahui cream penghilang bekas jerawat dan flek hitam yang ampuh, ada baiknya kamu juga mengetahui hal-hal yang menjadi penyebab dari kemunculan flek hitam tersebut. Hal ini akan sangat membantu untuk mencegah munculnya flek hitam kembali.

Adapun beberapa penyebabnya ialah : 


Bekas Jerawat

Salah satu penyebab munculnya flek hitam yang pertama ialah karna bekas jerawat. Jerawat yang tidak diatasi dengan baik akan menyebabkan munculnya flek hitam, misalnya jerawat yang dipencet setelah mengering biasanya akan menyisakan bekas berupa flek hitam. 

Pemakaian Obat-obatan

Meskipun tujuan utama adanya obat ialah untuk mengatasi masalah penyakit, namun ada beberapa obat yang menimbulkan efek lainnya seperti munculnya flek hitam. Beberapa jenis obat yang bisa menyebabkan munculnya flek hitam ialah seperti pil kb, dan lainnya. 

Kosmetik 
 
Untuk kamu yang biasa menggunakan kosmetik kamu juga harus berhati-hati dalam memilih kosmetik yang ingin digunakan. Karna ada beberapa produk kosmetik yang memang bisa menyebabkan munculnya flek hitam, hal ini karna beberapa bahan yang terkandung didalamnya bisa menyebabkan fotosensivitas yaitu sebuah keadaan dimana kosmetik tersebut membuat kulit sensitif saat terkena sinar matahari dan akhirnya menyebabkan munculnya flek hitam. 

Paparan Sinar Matahari

Karna sinar ultraviolet matahari diwaktu siang ternyata berbahaya untuk kulit, jika terkena terus menerus bisa menyebabkan munculnya flek hitam bahkan menurut beberapa ahli bisa menyebabkan kanker kulit. Oleh sebab itu, sebisa mungkin hindari terkena sinar matahari disiang hari dan jika terpaksa gunakan perlindungan seperti memakai pelembab yang dilengkapi dengan SPF 30. 


Cream Penghilang Flek Hitam Pada Wajah yang Aman


Untuk kamu yang sedang ingin menghilangkan flek hitam bekas jerawat, bekas cacar, karna pemakaian make up, karna efek dari obat, atau karna paparan sinar matahari. Maka, kamu bisa menggunakan cream menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam yang aman dari Pratista. 

Yaitu Extra Glow Cream Malam dari Pratista yang dilengkapi dengan kandungan deoxyarbutin, dan asam vitamin A yang akan membantu mencerahkan wajah dan menghilangkan flek hitam yang disebabkan karna bekas jerawat, penuaan, sinar matahari dan lainnya. 

Yuu, extra glow night cream ini sudah bisa dipesan sekarang loh. Jangan sampai kehabisan ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar