Senin, 02 Oktober 2017

Tips Perawatan yang Bisa di Gunakan Setiap Hari, Hanya Pakai Produk Kecantikan Pratista ya






Memiliki kulit yang indah sudah pasti menjadi dambaan setiap orang, entah pria atau wanita pasti ingin memiliki kulit yang indah. Kulit yang indah bukan kulit yang berwarna tertentu ya, kulit indah disini ialah kulit yang sehat dan terbebas dari masalah wajah seperti jerawat dan komedo. 

Kunci kecantikan terletak dari kesehatan kulit kamu, jika kulitmu sehat dan indah otomatis kamu juga bisa mendapatkan hasil make up yang maksimal. Berbeda jika kamu memiliki kulit yang bermasalah, yang harus menggunakan banyak produk make up untuk menutupi kekurangan pada wajah. Padahal menggunakan terlalu banyak make up bisa membuat kulit menjadi semakin bermasalah. 

Nah, untuk mendapatkan kulit yang sehat kamu bisa memulainya dengan memiliki pola hidup yang sehat dan ditunjang dengan perawatan wajah seperti selalu rutin membersihkan wajah dengan sabun cuci muka penghilang jerawat terbaik, menggunakan pelembab saat berada didalam atau luar ruangan, dan hal lainnya.



1.       Kebersihan wajah adalah hal yang penting diperhatikan untuk kulit yang sehat, teratur tetapi jangan sering

Selalu membersihkan wajah secara teratur minimal 2 kali dalam sehari, dan sesuaikan juga sabun wajah dengan jenis kulit yang kamu miliki. Hindari membersihkan wajah terlalu sering, karna hal ini bisa menyebabkan kekeringan bahkan kulit yang mengelupas. 

2.       Menggunakan toner untuk mengembalikan Ph wajah setelah membersihkan wajah

Mungkin selama ini masih banyak sekali yang merasa bingung dengan fungsi dari toner? Toner sebenarnya bisa membuat kita menjadi lebih segar dan mengembalikan tingkat keasaman atau Ph pada wajah. Tetapi jika kamu sudah menggunakan sabun dengan Ph yang seimbang maka kamu tidak perlu menggunakan toner lagi. 

3.       Apapun jenis kulitnya selalu gunakan pelembab

Menjaga kulit supaya tetap lembab memang sangat harus dilakukan supaya kesehatan kulit tetap terjaga, termasuk untuk kamu yang memiliki kulit berminyak. Kulit berminyak cenderung akan mengeluarkan minyak lebih banyak saat kulit terasa kering, maka dari itu sebelum minyak keluar semakin banyak sebaiknya gunakan pelembab terlebih dahulu. Kuncinya ialah gunakan pelembab yang sesuai dengan jenis kulit yang kamu miliki.


4.       Menjaga tubuh dengan makanan yang bernutrisi

Selain tindakan yang sudah dijelaskan diatas, jangan lupa didukung dengan asupan makanan yang sehat. Asupan makanan seperti sayur dan buah sangat penting untuk kesehatan kulit, pilihlah buah dan sayur yang mengandung banyak antioksidan untuk menjaga kulit supaya senantiasa terlihat muda. Jangan lupa untuk banyak meminum air putih, gunanya ialah untuk detoks pada kulit sebagai penghilang racun didalam tubuh dan menjaga kelembaban kulit.

Untuk perawatan kecantikan seperti sabun, toner, kamu bisa dapatkan menggunakan perawatan kecantikan dari Pratista. Terbukti ampuh dan aman digunakan untuk semua jenis kulit, tetapi jangan lupa untuk konsultasikan masalah kulitnya terlebih dahulu ya. Ingat saat pertama bertemu seseorang, wajah adalah yang paling pertama dilihat, jadi wajah benar-benar harus dirawat dan dijaga dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar