Senin, 16 Oktober 2017

Kulit Berminyak Bisa Hilang Kalau Pakai Serum Anti Jerawat Ini



serumuntukwajahberjerawat,serumuntukkulitberjerawat,serumuntukjerawat,serumuntukkulitberminyakdanberjerawat,serumuntukkulitberminyak,serumwajahberjerawat,serumuntukwajahberminyakdanberjerawat.


Jerawat merupakan salah satu masalah kulit yang menyebabkan munculnya bintih-bintik dibagian tubuh seperti wajah, punggung, dan dada. Ada beberapa faktor yang menyebabkan munculnya jerawat, selain karna faktor hormonal, jerawat juga bisa disebabkan karna kelebihan minyak, efek samping dari pemakaian obat, iritasi, dan stress yang berlebih. 

Menghilangkan jerawat pada kulit wajah yang berminyak banyak sekali caranya, seperti menggunakan serum untuk kulit berminyak dan berjerawat salah satunya. Tetapi sebelum memilih perawatan untuk wajah, kamu harus mengetahui terlebih dahulu kandungan yang terdapat didalam perawatan tersebut apakah aman dan cocok untuk digunakan. 

Jika kamu ingin menggunakan serum untuk mengatasi kulit berminyak dan berjerawat, maka terlebih dahulu kamu harus mengetahui fakta mengenai serum wajah dibawah ini :

1. Serum dibuat untuk mengatasi beberapa masalah kompleks pada wajah, seperti flek hitam, wajah kusam, kering, berjerawat, kulit berminyak, dan penuaan dini. 

2.  Serum diformulasikan dalam molekul kecil sehingga memiliki daya serap lebih tinggi dan lebih baik dibandingkan pelembab dan krim biasanya. Ini merupakan salah satu daya tarik dalam pemakaian serum yang bisa memberikan hasil maksimal dalam perawatan kecantikan. 

3.  Serum berbentuk cair, tidak membuat kulit berminyak, tidak lengket saat digunakan dan menggunakan bahan aktif. Inilah yang menyebabkan serum memiliki harga yang lebih mahal. 

4. Meski sering dibandingkan dengan krim dan pelembab, serum tetaplah berbeda. Serum tidak bisa diaplikasikan sendirian, namun tetap hasilnya akan maksimal jika serum digunakan sebelum pelembab.

5.  Pemakaian serum harus sesuai dengan anjuran kemasan produk, jangan berlebihan. Kandungan nutrisi yang ada didalam serum sudah sangat tinggi, jika digunakan terlalu banyak bisa menyebabkan dampak buruk bagi kulit wajah. 

6. Serum tidak tahan lama, hal ini karna bahan aktif yang terdapat didalam serum cenderung mudah rusak dan hal inilah yang menjadikan tanggal kadaluwarsa dari serum pendek. Untuk menjaga kualitasnya simpanlah serum ditempat yang sejuk dan dingin. 

7. Dalam membeli setiap produk kecantikan memang diperlukan ketelitian. Sama halnya dengan serum, bahan aktif dan kuat yang ada didalam serum akan bekerja dengan baik jika pemakaiannya cocok, namun akan memberikan dampak yang buruk jika salah.



Serum Jerawat Pratista atasi Kulit Berminyak dan Jerawat


Memiliki kulit berminyak memang akan membuat tampilan wajah jadi mengkilap, apalagi jika ditambah dengan masalah jerawat pasti bakalan bikin kamu galau banget deh. Maka dari itu, coba deh pakai serum wajah untuk kulit berminyak dan berjerawat  Pratista yang bisa memberikan banyak manfaat untuk kulit wajah kamu selain mengatasi minyak berlebih dan jerawat.
Benefit:
1. Mengurangi jerawat
2. Meringankan peradangan
3. Menghilangkan komedo
4. Mencegah jerawat timbul kembali
5. Oily Control
6. Menutrisi Kulit dan asupan vitamin C
Yuu, mulai sekarang untuk mengatasi kulit berminyak dan jerawat segera gunakan serum anti jerawat Pratista dijamin deh ampuh.

Pemesanan dan Konsultasi Hubungi Kontak dibawah ini ya kak :

Wa/Sms :
0895396444909
Bbm : DA2CF6F1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar