Senin, 16 Oktober 2017

Serum Wajah ini Ampuh Angkat Jerawat Berminyak




serumuntukwajahberjerawat,serumuntukkulitberjerawat,serumuntukjerawat,serumuntukkulitberminyakdanberjerawat,serumuntukkulitberminyak,serumwajahberjerawat,serumuntukwajahberminyakdanberjerawat.


Serum wajah merupakan produk kecantikan yang memiliki tekstur cair berbasis air yang terasa ringan saat digunakan pada kulit. Serum bisa digunakan untuk mengatasi berbagai masalah kulit seperti bintik hitam, garis halus atau kerutan, dan jerawat. Tetapi tentu kandungan didalamnya berbeda dan tiap masalah serum yang digunakannya pun berbeda. 

Untuk menghilangkan jerawat kamu bisa menggunakan serum untuk wajah berjerawat, untuk mata kamu bisa gunakan serum mata, dan untuk menghilangkan kerutan kamu bisa menggunakan serum anti penuaan.

Macam-macam Jenis Serum Wajah dan Manfaatnya


1.      Serum Vitamin C
Merupakan salah satu jenis serum yang paling banyak digunakan. Adapun kelebihan dari serum ini ialah :
·         Bermanfaat sebagai antioksidan pada kulit dan membantu memperlambat penuaan dini
·         Serum vitamin C sangat baik untuk mengatasi masalah kulit kusam dan flek-flek pada wajah
·         Serum yang memiliki kandungan vitamin C biasanya memiliki sifat anti radang
·         Untuk memutihkan dan mencegah penuaan pada wajah dibutuhkan sekitar 15% kandungan vitamin C, sedangkan 20% untuk menghilangkan flek hitam.

2.      Serum Vitamin E
Serum vitamin E merupakan serum yang bermanfaat sebagai antioksidan. Antioksidan sendiri bermanfaat untuk mencegah terbentuknya lipofuscin. Lipofuscin sendiri merupakan suatu permukaan yang berlemak yang teroksidasi yang memicu proses penuaan dini. Serum vitamin E juga bermanfaat sebagai pelembab kulit, jadi rutinlah menggunakan serum vitamin E supaya kelembaban kulit tetap terjaga.

3.      Serum Kolagen
Merupakan zat komponen protein yang bisa membentuk struktur wajah dan pembuluh darah. Seiring bertambahnya usia kolagen pada tubuh memang akan berkurang, saat kolagen berkurang maka kekenyalan dan kekencangan pada kulit pun akan berkurang. Maka dari itu, pemakaian serum kolagen pada kulit wajah sangat penting supaya wajah tetap sehat, kencang, dan awet muda.

Pratista juga punya lho beberapa merk serum yang bisa kamu gunakan untuk kulit, salah satunya ialah serum untukkulit berminyak dan berjerawat. Selain memilih serum sesuai dengan manfaatnya, kamu juga harus menggunakan serum dengan cara yang benar supaya khasiat dari serum lebih cepat terasa pada wajah.
Berikut cara yang baik dalam menggunakan serum jerawat Pratista :
·         Cuci wajah dengan sabun pencuci wajah terlebih dahulu
·         Tunggu 1 menit untuk melanjutkan langkah selanjutnya
·       Bubuhkan sedikit serum pada telapak tangan, lalu aplikasikan pada wajah yang berjerawat dengan cara menepuk-nepukkannya perlahan
·        Tunggu 2-3 menit
·         Setelah itu barulah gunakan produk perawatan lainnya 


Nah, itudia tata cara pemakaian serum jerawat pada kulit berminyak yang baik. Aplikasikan serum bersama perawatan pendukung jerawat lainnya ya, seperti sabun jerawat supaya proses menghilangkan jerawat bisa berjalan lebih baik.

Pemesanan dan Konsultasi Hubungi Kontak dibawah ini ya kak :

Wa/Sms :
0895396444909
Bbm : DA2CF6F1





Tidak ada komentar:

Posting Komentar