Rabu, 15 Februari 2017

Rahasia manfaat oil control pratista ampuh mengurangi minyak berlebih




Jenis kulit wajah yang dimiliki seseorang memang berbeda-beda mulai dari yang berjenis normal, kombinasi, kering, dengan tekstur yang dimiliki pun berbeda-beda ada yang halus, lembut, putih, kasar, bahkan ada yang memiliki pori-pori yang lebar yang membuat wajah menjadi berminyak. Bagi sebagian orang yang sangat memperdulikan penampilannya wajah yang mengalami minyak berlebih merupakan masalah yang sangat serius dan juga harus segera diatasi, mereka pun biasanya melakukan berbagai cara mengurangi minyak berlebih  yang sangat mengganggu. 

Sebenarnya munculnya minyak diwajah merupakan merupakan perlindungan bagi kulit supaya terhindar dari paparan dari sinar matahari secara langsung, supaya kulit wajah tidak terbakar. Namun apabila kelenjar lemak muncul dalam jumlah yang banyak dapat meningkatkan produksi minyak pada kulit wajah. Jika hal ini terjadi tentunya akan sangat mengganggu penampilan kita bukan? Apalagi jika kita memiliki kegiatan dan juga aktivitas yang berkaitan dengan penampilan seperti wanita, apabila produksi minyak pada wajah tidak segera diatasi maka akan menyebabkan masalah kulit seperti komedo, jerawat, dan wajah yang mengkilap.
Untuk itu kali ini kita akan memberikan tips bagaimana cara yang ampuh dan cepat dalam mengurangi minyak yang berlebih pada wajah.

Cara ampuh mengurangi minyak berlebih diwajah

Minyak memang tetap dibutuhkan oleh kulit, oleh sebab itu cukup dikurangi dan diseimbangkan saja keluarkan tidak dihilangkan. Karna jika dihilangkan malah akan membuat kulit menjadi kering dan kehilangan kelembaban alaminya. 

Cara ampuh yang bisa dilakukan untuk mengurangi minyak berlebih diwajah ialah dengan menggunakan Pratista OIL CONTROL LOTION, yang merupakan lotion untuk digunakan didaerah wajah untuk mengatasi kelebihan minyak diwajah yang dijual di Skincare Pratista, selain dapat digunakan mengurangi minyak, lotion ini juga dapat digunakan sebagai obat pencegah jerawat.


Lotion ini merupakan salah satu produk kecantikan yang diformulasikan untuk mengurangi kelebihan minyak tanpa mengganggu kelembaban alami kulit. Memiliki kandungan Champor Oil yang akan menyeimbangkan produksi minyak pada kulit supaya tidak berlebih, Oil Control Lotion inipun berfungsi sebagai antibakteri sehingga bisa digunakan untuk mengatasi keluhan masalah jerawat diwajah yang disebabkan karna minyak berlebih.

Cara pemakaian dari Oil Control ini cukup mudah kok, baiknya ini digunakan dipagi hari dengan mengusapkannya secara merata diseluruh wajah lalu setelahnya menggunakan krim pagi.
Pratista memberikan konsultasi secara gratis serta pengawasan hingga masa pemakaian selesai, jadi keamanan saat masa pemakaian sangat terjaga deh pokonya. 

Selain OIL Control Lotion, Pratista pun memiliki perawatan lainnya untuk kulit berminyak seperti sabun wajah, bedak untuk kulit sensitif dan berminyak, masker untuk wajah berjerawat dan berminyak, bedak untuk kulit berjerawat dan sensitif, bedak padat untuk kulit sensitif dan berminyak, dan masih banyak produk lainnya deh. 

Konsultasi dan pemesanan langsung aja ya kak.
 

Wa/Sms : 0895396444909
BBM : DA2CF6F1



Tidak ada komentar:

Posting Komentar